SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS MERCU BUANA

aqura_ieepee

Senin, 19 Januari 2009

UANG 1 TRILIUN

seandainya kalau saya kejatuhan uang Rp 1 triliun, apa yang harus saya lakukan yachhhh.....???. mungkin saya akan membangun sebuah rumah singgah untuk anak-anak jalanan. Rumah singgah tersebut akan saya lengkapi dengan fasilitas belajar-mengajar yang cukup bagus. Contohnya menyediakan lab komputer, agar anak-anak jalanan terebut dapat belajar cara memanfaatkan teknologi tersebut, ya.... biar nggak GAPTEK gitu..... Selain itu juga saya akan membuat perpustakaan umum. Dan juga menyediakan buku-buku ilmu pengetahuan terutama buku tentang teknologi. Ini bertujuan untuk semua anak Indonesia bisa belajar dan mengembangkan teknologi. Agar nanti kedepannya bisa memajukan Bangsa Indonesia melalui teknologi yang canggih yang dibuat oleh anak-anak Bangsa.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda